Apa yang diharapkan dari Apple musim tahun ini

Serangkaian bisik Apple menunjukkan serangkaian peluncuran menarik tahun ini. Pembaruan perangkat lunak penting, pengenalan AirPower, perbaikan HomePod yang penting dan perangkat baru tampaknya ada dalam bingkai.

Mari kita lihat buktinya
Apple telah memberitahu kami apa yang akan terjadi di iOS 11.3. Pembaruan perangkat lunak yang menarik ini memperkenalkan serangkaian perbaikan yang berguna, termasuk:

  • Alat Kesehatan Baterai, yang memungkinkan pelanggan mengendalikan deringan perangkat yang licik.
  • Perbaikan besar pada ARKit, termasuk pengenalan pengenalan permukaan vertikal dan pengenalan gambar untuk tanda, poster dan karya seni. Ini akan mempercepat perkembangan ARKit.
  • Catatan kesehatan untuk iPhone Melakukan hal ini dengan benar dan skala mungkin benar-benar memungkinkan beberapa catatan kesehatan elektronik yang dijanjikan telah dijanjikan namun tampaknya gagal disampaikan sejauh ini.
  • iMessages di iCloud.
  • Business Chat, fitur perusahaan yang menghubungkan pelanggan dengan merek
  • Animoji baru untuk penggemar karaoke Anda di luar sana.
  • Dukungan Lokasi Mobile Lanjutan (AML).

Perangkat tambahan Apple Music?
Ada satu perangkat tambahan iOS 11.3 lainnya yang menurut saya bisa berubah menjadi cukup signifikan, terutama karena perusahaan terus berinvestasi dalam menghasilkan konten video asli. Apple Music akan segera menawarkan video musik.

Perbaikan yang bagus ini berarti Apple Music akan mulai mengisi ruang yang ditinggalkan oleh MTV. Saya rasa ini juga bisa membantu membangkitkan minat lebih sedikit pada fitur sosial Apple Music, dan mungkin ternyata merupakan bagian dari peningkatan Musik Musik Apple yang lebih luas.

Apple mengatakan pengguna akan dapat melakukan streaming semua video musik yang mereka inginkan untuk menonton bebas iklan. Seleksi akan mencakup video baru dan klasik, dan kami juga bisa membuat daftar putar video musik.

AirPower sesuai jadwal?
Apple mengenalkan kami ke perangkat pengisian daya multi-perangkat AirPower selama acara peluncuran iPhone X tahun lalu. Ini adalah tikar pengisian dengan perbedaan: tidak hanya dapat mengisi beberapa perangkat (hingga tiga kali) pada saat bersamaan, namun juga cukup cerdas untuk melakukannya tanpa membuang energi dan tanpa memerlukan perangkat yang sesuai dengan kumparan pengisian sendiri. . Ketika mengumumkan produk tersebut, Apple mengatakan bahwa pihaknya memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum siap untuk dikirim. Waktu itu mungkin sudah tiba. Publikasi Jepang Mac Otakara baru-baru ini mengklaim Apple berencana untuk mulai menjual produk ini pada bulan Maret.

Upgrade AirPod?
Sesuatu yang mungkin tidak terjadi: Beberapa orang mungkin ingat bahwa Apple juga telah menjanjikan sebuah kasus pengisian baru untuk AirPods yang akan memungkinkan pengguna mengisi earbud mereka secara nirkabel. Pengenalan AirPower tentu saja merupakan waktu yang tepat untuk juga memperkenalkan kasus AirPod AirPower yang kompatibel dengan AirPower baru, tapi mungkinkah ini juga merupakan kesempatan untuk mengenalkan prediksi “Hey Siri” yang baru untuk perangkat ini?

Dimana AirPlay 2?
Apple telah diharapkan untuk memperkenalkan AirPlay 2 dan perangkat lunak tersebut sebelumnya disertakan dalam beta beta iOS 11.3. Itu dihapus dalam versi terbaru, yang mendorong kekhawatiran perangkat lunak mungkin belum dikirim.

Namun, ada kemungkinan juga bahwa sekarang sistem speaker HomeTod Appe tersedia, perusahaan telah menarik akses yang lebih luas ke AirPlay 2 karena tweak fitur multi-room dan stereo pairing yang disertakan dalam perangkat lunak untuk digunakan dengan HomePods.

Apple sangat menyadari bahwa industri berita Apple akan segera menangkap setiap kelemahan yang dirasakan dalam perangkat lunak untuk digunakan sebagai alasan untuk mengkritik fitur dan sistem speaker barunya. Saya akan sangat terkejut melihat AirPlay 2 muncul segera.

Sebuah iPhone baru nampaknya mungkin
Produk lain yang berkaitan dengan beberapa jenis penyegaran, iPhone SE-entry level Apple tampaknya akan menghasilkan layar 4.2 inci dan prosesor A10, yang membuatnya lebih berkemampuan AR.

Ada beberapa spekulasi bahwa produk tersebut akan melakukan debut di WWDC pada bulan Juni, namun mengingat perangkat tersebut pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2016, tampaknya lebih masuk akal untuk melihat produk ini tiba di awal Apple Q3, yang berpotensi bersamaan dengan fasilitas produksi baru yang online. di India karena Apple berusaha untuk mengamankan pelanggan di pasar penting itu.

Sebuah langkah untuk memperluas pasar iPhone masuk akal, karena Apple berusaha mempertahankan momentum karena pertumbuhan penjualan iPhone terus melampaui industri smartphone.

Apakah sudah waktunya untuk upgrade iPad Pro?
Spekulasi bahwa kita bisa mengharapkan model iPad baru meningkat baru-baru ini ketika terungkap bahwa Apple telah mendaftarkan dua tablet baru dengan Eurasian Economic Commission (EEC).

Kami tidak tahu banyak tentang apa yang akan terjadi – ada spekulasi bahwa tablet baru mungkin termasuk dukungan untuk ID Wajah, dan langkah untuk mengadopsi chip seri A11X paling canggih masuk akal untuk kisaran iPad Pro. Ini juga berarti dukungan untuk Animoji. Ada juga beberapa spekulasi Apple berencana untuk meningkatkan penjualan tabletnya dengan iPad 9,7 inci baru, sub- $ 300 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *